Lowongan kerja Finance Staff PT Zeus Kimiatama Tangerang

Lowongan kerja Finance Staff PT Zeus Kimiatama Tangerang - PT Zeus Kimiatama Indonesia membuka lowongan kerja D3 S1 Terbaru April 2015 jurusan Keuangan dan Matematika untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembanhkan karir sebagai Staff Keuangan (Finance Staff) yang ditempakan di Serpong, Tangerang Selatan.

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan kerja Finance Staff PT Zeus Kimiatama Tangerang Saat ini salah satu perusahaan ternama atau instansi di indonesia membuka kesempatan kerja di bulan April 2015 ini, untuk informasi selengkapnya tentang lowongan kerja terbaru april 2015 dari instansi tersebut anda dapat melihat pada tulisan dibawah ini :

PT Zeus Kimiatama Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing yang sudah berdiri sejak tahun 1998 yang bergerak dibidang produksi cooling water treatment chemicals.

Job Description
  • Coordinate financial planning, debt financing, and budget management functions.
  • Collect, summarize, and interpret financial data.
  • Monitor monthly operating results.
  • Benchmark profits and losses against competitors or other departments.
  • Plan purchases for new equipment.
  • Oversee loans to go towards new branches or factories.
  • Plan budgets and set fiscal limits.
  • Oversee debt financing and repayments.
  • Develop forecasts for proposed projects of the organization.
  • Measure actual performance against operating plans and standards.
  • Analize foreign currencies exhange trends.
Responsibility
  • Account Receiveable & Account Payable controller
  • Manage funds (monitoring and interprating cashflows. also predicting future trends)
  • Study and forecast currencies trend
  • Tax planning
  • Providing financial information
  • Managing budgets
  • Conducting reviews and evaluation for reduction opportunities
  • Liaising with auditors to ensure annual monitoring is carried out

Requirement
  • D3/D4/S1 with expected background in Finance/Mathematics
  • Fresh graduated is allow to apply
  • Strong analytical and logical skills
  • Independent, self-motivated, good discipline and able to work under pressure
  • Fluent in English
  • Excellent interpersonal skills
  • Computer Literate
  • Target oriented & accuracy
Bila anda berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas silahkn kirimkan lamaran kerja, CV lengkap, transkrip akademik dan pas foto 3x4 ke :

PT. Zeus Kimiatama Indonesia
German Center 6th Floor Suite 6270, Jl. Kapt. Subijanto Dj.
BSD City - Serpong, Tangerang Selatan, Indonesia 15321

Atau email ke :

hrd@zekindo.com  dan verra@zekindo.com

Paling lambat 30 April 2015

Perhatian..!!!
Lowongan kerja resmi semarang tidak meminta/memungut uang dari pelamar maupun mengakui adanya calo.

Sumber :
Lowongan kerja PT Zeus Kimiatama Tangerang

Lowongan Kerja D3 Koperasi Kredit Melania Bandung

Lowongan Kerja D3 Koperasi Kredit Melania Bandung - Koperasi Kredit Melania membuka lowongan kerja terbaru D3 (Lulusan Diploma 3) untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai Teller Service (TS) dan Monitoring Servicer (MOS).

Koperasia Kredit Melania adalah sebuah Credit Union yang sangat berkembang dan berbasis di Bandung.

Teller Service (TS)
Bertugas untuk melayani transaksi penerimaan maupun pembayaran tunai dan non tunai.

Monitoring Servicer (MOS)

Bertugas untuk melaksanakan pemantauan kondisi kredit dan perkembangan usaha penerima faslitas kredit, analisa kelayakan kredit dan media informasi hubungan dengan pengguna jasa keungan.

Kualifikasi/Persyaratan :

1. wanita belum menikah, usia maksimal 25 tahun (TOS)
2. Pria belum menikah, usia maksimal 25 tahun (MOS)
2. Pendidikan minimal D3 bidang keuangan/manajemen dengan minimal IPK 2,75 (PTN) dan 3,0 (PTS).
3. Berkarakter serta berintegritas tinggi
4. Memiliki niat belajar tinggi dan memiliki komitmen
5. Mampu bekejra sebagai satu keluarga yang bernama SUPER TEAM dengan loyalitas dan etos kerja

Bila anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan lamaran anda ke :

hrd@melaniacu.com

Perhatian..!!!
Lowongan kerja resmi semarang tidak meminta/memungut uang dari pelamar maupun mengakui adanya calo.

Sumber :
Lowongan Kerja Koperasi Kredit Melania Bandung

Lowongan Kerja D3 S1 PT Basicraft Semarang

Lowongan Kerja D3 S1 PT Basicraft Semarang - PT. Basicraft membuka lowongan kerja terbaru D3, S1 dari semua jurusan untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai Exim Officer di Semarang.

PT. Basicraft adalah perusahaan penanaman modal asing yang bergerak dibidang perdagangan dan pembuatan peralatan rumah tangga yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah.

Adapun gambaran tugas seorang Exim Officer adalah sebagai berikut :

- Menangani pemesanan container dan berkomunikasi dengan EMKL, perusahaan kapal dan agen
- Menangani dokumen Exim
- Mennangani administrasi kapal unutk urusan baru basicraft
- Memverifikasi daftar kemasan, pembayaran dan memasukan ke EMKL
- Membuat laporan kapal
- Mengawasi status ekspor dari tingakatan pemasanan container dan mengosongkan container di gudang.

Persyartan :

- Wanita yang tinggal di Semarang, usia maks 25 Tahun
- Lulusan baru D3 atau S1 dari semua jurusan atau yang berhubungan dengan gambaran tugas diatas
- Berpikir logis
- Berkomuniasi dengan baik
- Memiliki kemampuan mengorganisir administrasi pekerjaan
- Mampu mengoperasikan komputer Ms Office dan MS Outlook.
- Mampu mengerti perintah bahasa inggris baik dalam bentuk tulisan maupun bicara

Bila adan tertarik dan memenuhi persyartan diatas silahkan kirimka lamaran dan cv lengkap anda ke :

esmartpeople@gmail.com

Paling lambat 21 April 2015

Perhatian..!!!
Lowongan kerja resmi semarang tidak meminta/memungut uang dari pelamar maupun mengakui adanya calo.
Sumber :
Lowongan Kerja PT Basicraft Semarang

Lowongan Kerja S1 Teknik PT Nestle Indonesia Karawang

PT Nestle Indonesia Karawang
Lowongan Kerja S1 Teknik PT Nestle Indonesia Karawang - PT. Nestle Indonesia membuka lowongan kerja terbaru S1 Teknik untuk untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai First Line Manager.

PT. Nestle Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengahasil makanan, nutris, dan kesehatan yang sudah berumur 145 tahun memiliki pabrik di Karawang.

Tanggung jawab :
Supervisi dan kendali proses, instruksi, rencana produksi dan sop.
Mengawasi kualiats produksi. Berwenang untuk melepaskan dan mengeluarkan RM dan semi finshed produk.


Persyaratan :
Diutamakan S1 Mekanik engineering, Elektrical Enginering, dan Chemical Engineering.
Min IPK 2,75
Memiliki pengalaman 2-3 tahun pada bidang yang sama, dan pengalaman yang sesuai dan berhubungan.
Mampu berbahasa inggri bicara dan menulis
Memiliki kemampuan manangement (Leadership Resources Management)
Memahami basis teknologi mesin, HACCP, NGMO, QMS, NQS, Hegyne dan Safaty, BESE, Ide System, Fire Fighting @PPE (Inculuding LOto da COndine Space, Problem solving dengan DMAIC Metode, Komouter, manufacturing standar (G1 23.010-2) dan ISO 9001:2000; ISO 14001; OHSAS 18001; ISO 2200.
Mau bekerja dengan sistem shift.

Penempatan kerja :
Surya CIpta City Industru (SCCI) - Karawang Timur - Jawa Barat

Bila anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan berkas lamaran yang sudah di scan  berupa :

1. CV dengan pas foto terbaru
2. Surat lamaran
3. Copy Educational Certificate
4. Copy transkrip nilai
5. Copy Certifikat kursus
6. Copy referensi kerja untuk pelamar yang berpengalaman.

kirimkan ke :

recruitment.karawang@id.nestle.com

Paling lambat 15 April 2015

Perhatian..!!!
Lowongan kerja resmi tidak meminta/memungut uang kepada pelamar atau menngakui adanya calo.
Sumber :

Lowongan Kerja Bank Muamalat Cabang Medan

Lowongan Kerja Bank Muamalat Cabang Medan
Lowongan Kerja Bank Muamalat Cabang Medan - Bank Muamalat Cabang Medan membuka lowongan kerja terbaru sebanyak 300 orang yang di inteview langsung untuk diberi kesempatan mengembangkan karir di Bank Muamalat.

Bank Muamalat adalah  bank syariah pertama di Indonesia yang saat ini sedang berkembang dan memiliki kantor cabang diberbagai kota di Indonesia, salah satunya adalah Medan.

Adapun posisi lowongan kerja yang dibuka Bank Muamalat adalah sebagai berikut :

1.  MICRO CLUSTER MANAGER (Kode posisi: CM)
2.  MICRO UNIT MANAGER (Kode posisi: UM)
3.  CLUSTER COLLECTION OFFICER (Kode posisi: CCO)
4.  CLUSTER FINANCING OFFICER (Kode posisi: CFO)
5.  UNIT FINANCING ANALYST (Kode posisi: UFA)
6.  MICRO COLLECTION (Kode posisi: MC)
7.  MICRO SALES (Kode posisi: MS)

Kualifikasi Umum:
  1.  Mempunyai relasi/jaringan bisnis yang luas.
  2. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dan menguasai penggunaan aplikasi MS Word & Excel.
  3. Mampu bekerja sama dalam tim.
  4. Mempunyai kendaraan (sepeda motor) dan SIM C.)
  5. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia.
  6. Untuk penempatan pada unit Medan, Sisinga Mangaraja, Marelan, Serdang, Tebing Tinggi dan Binjai.
Kualifikasi Khusus (Untuk posisi lowongan 1,2,3, dan 4):
  • Pria/Wanita.
  • Usia Maksimal 35 tahun (posisi lowongan no.2,3 & 4) dan 40 tahun (no. 1).
  • Pendidikan minimum S1.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama dibidang keuangan/pembiayaan seperti BPR/BPRS, perbankan, leasing, lembaga keuangan dan kperasi simpan pinjam.
  • Untuk posisi no. 2, 3 & 4 dibuka kesempatan promosi bagi para pelamar yang sudah memiliki pengalaman 3 tahun diposisi Sales/Collection/Analyst.
  • Untuk posisi no. 1 dibuka kesempatan promosi bagi para pelamar yang sudah memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Kepala Unit.
  • Memahami bisnis serta pengetahuan Perbankan Mikro, Analisa Pembiayaan & Penilaian Jaminan.
  • Memiliki kemampuan leadership dan manajerial yang baik serta berpengalaman sebagai pemutus pembiayaan (no. 1 & 2).
  • Menyukai tantangan dan mampu bekerja dengan target (no. 1 & 2).
  • Berpenampilan menarik, percaya diri, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik (no. 1 & 2).


Kualifikasi Khusus (Untuk nomor posisi lowongan kerja  5, 6 dan 7):
  • Pria/Wanita.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimum D3.
  • Terbuka bagi para fresh graduate, namun diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama di bidang keuangan/pembiayaan seperti BPR/BPRS, perbankan, leasing, lembaga keuangan dan koperasi simpan pinjam.
  • Memahami bisnis serta pengetahuan dasar perbankan Mikro.
  • Menyukai tantangan dan mampu bekerja dengan target (no. 7)
  • Berpenampilan menarik, percaya diri, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik (no.7)

Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan langsung datang pada wal-in Interview  :

Hari Jumat dan Sabtu, 10 -11 April 2015
Pukul 08.00 Wib - 11.00 Wib
Tempat : Auditorium RRI, JL. Gatot Subroto No. 214, Medan Sumatera utara

Cacatan :
Informasi loker medan lainnya anda dapat lihat di Lowongan kerja terbaru Medan.



Lowongan Kerja S1 Akutansi PT Nestle Indonesia Karawang

PT Nestle Indonesia
Lowongan Kerja S1 Akutansi PT Nestle Indonesia Karawang - PT. Nestle Indonesia membuka lowongan kerja terbaru S1 akuntansi untuk mencari seorang profersional, berintegritas, bermotivasi kuat untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai General Accounting.

Tanggung jawab :
Memastikan dan mengendalikan accounting (AP, GL, Cashier, Fixed assest) dengan baik  sebgai pengendali internal.

Persyaratan :
  • S1 Akutansi
  • Pria/Wanita
  • Min IPK 2,75
  • Memiliki pengalaman 1-2 tahun pada bidang yang sama, terbuka untuk lulusan baru dan pengalaman yang sesuai dan berhubungan.
  • Mampu berbahasa inggri bicara dan menulis
  • Keterampilan lain : Accounting Standar (NAS), SAP Transactions, Analytic Skill, Computer Skill.
Penempatan kerja :
Surya CIpta City Industru (SCCI) - Karawang Timur - Jawa Barat

Bila anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan berkas lamaran anda berupa :

1. CV dengan pas foto terbaru
2. Surat lamaran
3. Copy Educational Certificate
4. Copy transkrip nilai
5. Copy Certifikat kursus
6. Copy referensi kerja untuk pelamar yang berpengalaman.

kirimkan ke :

recruitment.karawang@id.nestle.com

Paling lambat 15 April 2015

Perhatian..!!!
Lowongan kerja resmi tidak meminta/memungut uang kepada pelamar atau menngakui adanya calo.
Sumber :
Lowongan Kerja S1 Akutansi PT Nestle Indonesia Karawang

Lowongan Kerja S1 PT Moririn Indonesia di Bandung

Lowongan Kerja S1 PT Moririn Indonesia - PT Moririn Indonesia membuka lowongan kerja terbaru S1 untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai Business Operation Staff.

PT. Moririn Indonesia adalah perusahaan jepang yang begerak dibidang tekstil yang sudah berusia 350 tahun dan berbasi di Bandung. 

Persyaratan :
  1.  Female
  2. Age maximum 35 years old
  3. Barchelor degree any major (preferably from Japanese Literature Department)
  4. Japanese language skill is a must
  5. Proficient in Japanese both verbal and written (minimum N3)
  6. Good practical working knowledge such as MS Office system & internet
  7. No working experience needed
Bila anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan lamaran adan ke :

cyndy.belinda@moririn.co.id

and put on CC:

eka.restu@moririn.co.id
makoto.tamasato@moririn.co.jp

Info :
Lamaran harus ditulis dengan bahasa inggris
Lmpirkan pas foto terbaru dan transkrip nilai.

Paling lambat 15 April 2015

Perhatian..!!!
Lowongan kerja resmi tidak meminta/memungut uang kepada pelamar atau menngakui adanya calo.

Sumber:

Lowongan Kerja Logistic Staff PT Gagan Indonesia April 2015

PT Gagan Indonesia
Lowongan Kerja Logistic Staff PT Gagan Indonesia April 2015 - PT. Gagan Indonesia membuka lowongan kerja terbaru D3/S1 untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai Logistic Staff ditempatkan di Jakarta.

PT Gagan Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang portofolio fashion, sport, lifestyle yang saat ini sudah mengoperasikan lebih dari 100 toko di Indonesia.


Job Description :

- Melaporkan dan mengawasi barang masuk dari luar negeri maupun dalam negeri
- Menawasi barang yang dikirim ke seluruh toko
- Mengaharahkan dan mengkoordinir rute penyaluran barang
- Memerikas dan memvalidasi permintaan bahan bakar dan peralatan.

Persyaratan :
  • Male/Female, age max. 25 years
  • Diploma Degree (D3) / Bachelor degree (S1) from local reputable university or overseas, preferably majoring in Finance/Accounting/management (any major are welcome to apply) with GPA 3,00.
  • Microsoft Office Literate
  • Fresh graduated welcome to apply
  • Willing to placement in Jakarta
  • 1 (one) full time position
Benefit yang diperoleh :

    Attractive Salary
    Medical for out patient,dental,glasses
    Meal & Transportation Allowance (Overtime)
    Health Insurance for in patient
    Jamsostek JHT-Pension
    Casual T-Shirt,pants and shoes Uniform by VANS and Adidas
    Performance/Annual Bonus
    THR
    Vacation/Sport-Gym

Bila anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan CV dan pas foto terbaru ke :

PT Gagan Indonesia
Email: faridz.rohim@gagan.co.id

Maksimal 500 Kb

Paling lambat 15 April 2015
Sumber :
Lowongan Kerja Logistic Staff PT Gagan Indonesia

Lowongan Kerja Apotek Viva Generik

Lowongan Kerja Terbaru Apotek Viva Generik
Lowongan Kerja Terbaru Apotek Viva Generik - Viva Generik merupakan jaringan apotek baru yang bertujuan untuk memberikan pelayanan pelanggan yang unggul dan obat berkualitas bagi masyarakat kelas menengah di Indonesia. Misi kami adalah menjadi penyedia obat-obat generik terbesar di Indonesia dengan membangun dan mengoperasikan apotek-apotek yang akan melayani 50 juta pelanggan setiap tahunnya. Semua produk di apotek Viva Generik harus disertai dokumen pendukung yang menyatakan kualitas produk yang telah diverifikasi oleh pabrik, laboratorium, dan departemen kesehatan sebelum produk disebar di apotek kami. Selebihnya, para pelanggan hanya akan dilayani oleh apoteker dan asisten apoteker yang berlisensi. Akhir kata, fokus kami pada obat-obatan generik berarti nilai tagihan yang rendah dan pengobatan yang terjangkau bagi setiap rakyat Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru Apotek Viva Generik Apotek (berasal dari bahasa Belanda: Apotheek) adalah tempat menjual dan kadang membuat atau meramu obat. Apotek juga merupakan tempat apoteker melakukan praktik profesi farmasi sekaligus menjadi peritel. Kata ini berasal dari kata bahasa Yunani apotheca yang secara harfiah berarti "penyimpanan".

Apotek adalah suatu tempat dilakukannya pekerjaan kefarmasian, penyaluran sediaan farmasi, dan perbekalan kesehatan lainnya kepada masyarakat. Pengertian ini didasarkan pada Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 1332/Menkes/SK/X/2002 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 922/Menkes/Per/X/1993 tentang Ketentuan dan Tata Cara Pemberian Izin Apotek.

Pekerjaan kefarmasian menurut UU Kesehatan No. 36 Tahun 2009 yaitu meliputi pembuatan termasuk pengendalian mutu sediaan farmasi, pengamanan, pengadaan, penyimpanan dan pendistribusian obat, pelayanan obat atas resep dokter, pelayanan informasi obat serta pengembangan obat, bahan obat dan obat tradisional harus dilakukan oleh tenaga kesehatan yang mempunyai keahlian dan kewenangan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Apotek sebagai salah satu sarana pelayanan kesehatan perlu mengutamakan kepentingan masyarakat dan berkewajiban menyediakan, menyimpan dan menyerahkan perbekalan farmasi yang bermutu baik dan keabsahannya terjamin. Apotek dapat diusahakan oleh lembaga atau instansi pemerintah dengan tugas pelayanan kesehatan di pusat dan daerah, perusahaan milik negara yang ditunjuk oleh pemerintah dan apoteker yang telah mengucapkan sumpah serta memperoleh izin dari Suku Dinas Kesehatan setempat.


Nilai-nilai apotek Viva Generik

1. Pelayanan Berkualitas


Apotek Viva Generik memberikan pelayanan yang profesional dan efisien dengan sepenuh hati.

2. Mengutamakan Pelanggan


Apotek Viva Generik memperhatikan apa saja kebutuhan pelanggan dan menghargai pelanggan kami. Kami mendengarkan pendapat mereka dan berusaha keras untuk melebihi pengharapan pelanggan kami.

3. Kinerja yang Unggul
 

Apotek Viva Generik sangat antusias dengan segala yang kami lakukan. Hal ini yang mendorong komitmen kami terhadap keunggulan dan meningkatkan standar pelayanan yang kami berikan.

4. Inovasi yang Terus Berkembang

Apotek Viva Generik merangkul perubahan dan senantiasa berinovasi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, menggabungkan teknologi terkini dan menggerakkan standar baru bagi industri kesehatan.

5. Integritas

Apotek Viva Generik memberikan pelayanan yang etis, dengan mematuhi semua persyaratan hukum dan peraturannya, untuk memastikan penyampaian dalam pelayanan dan produk yang terbaik. Kami mewujudkan nilai-nilai kejujuran, transparansi dan keterbukaan.

6. Perbedaan dan Partisipasi

Apotek Viva Generik berkomitmen untuk mengembangkan dan mempertahankan lingkungan yang inklusif dimana kami menyambut dan mendukung setiap individu dari berbagai macam latar belakang, baik laki-laki maupun wanita.

Motto Apotek Viva Generik :

Sahabat tepat untuk hidup sehat

Sumber : http://vivagenerik.co.id/

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Apotek Viva Generik sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Apotek Viva Generik di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2015 Apotek Viva Generik kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan April 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Apotek Viva Generik


Posisi Loker Apotek Viva Generik :

1. Apoteker (APT)

Syarat Loker :
  • Pria/Wanita
  • Fokus pada pelayanan yang disertai swamedikasi
  • Menjunjung tinggi kode etik profesi


2. Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK/AA)

Syarat Loker :
  • Pria/Wanita, Single, Max. 25thn
  • Pendidikan SMF/DIII/S1 Farmasi
  • Mengutamakan pelayanan


Fasilitas :
  • Pengembangan diri
  • Jasa profesi Apoteker (berdasarkan jumlah pasien yang patuh)
  • Pendapatan yang kompetitif
  • Pharmacy Best Practice
  • Jenjang karir yang baik 


Catatan :
  • Pendaftaran Loker 2015 Apotek Viva Generik tutup tanggal : April 2015



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Apotek Viva Generik  ?

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan April 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Apotek Viva Generik  Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL kealamat :

Email : pharmacare@vivagenerik.co.id


*) Jangan lupa sertakan Posisi yang dilamar sebagai subyek email.


Sumber Lowongan Kerja :

Lowongan Kerja S1 Ilmu Komputer PT Formulatrix Indonesia

Lowongan Kerja S1 Ilmu Komputer PT Formulatrix Indonesia - PT Formulatrix Indonesia membuka lowongan kerja terbaru S1 ilmu komputer yang diberikan kesempatan mengembankan karir sebagai R&D Senior SOftware Engineer yang ditempatkan di Salatiga, Semarang, Jawa Tengah.

PT. Formulatrix Indonesia adalah perusahaan yang berbasis di Massachusetts, Amerika yang bergerak dibidang alat-alat pabrik berbasis robot dan memiliki telah membuka cabang di Indonesia.

Job Description :
  1. Can work with Microsoft C#, C++, Visual Studio, Windows Forms, and SQL server to implement components of our software product and robotic, embedded software, data analysis and performance optimization is daily work for everyone on our team.
  2. The position requires an extremely hands on person able to motivate and lead the teams through development projects in a fast - paced, aggressive growth, international business environment. 
  3. Candidates should possess strong software development and problem solving skills. 
  4. Candidates should also exhibit a high degree of ownership and pride in their code and a commitment to releasing quality software on time. Candidates must work well independently, with worldwide team members, and on - site with customers.

Travel to customer sites and offshore locations may be necessary as needed.

Persyaratan :
  • Min 4 years Bachelor’s degree in Computer Sciences with heavy focus on software programming
  • Have experience with software development, software delivery, and post-implementation support experience minimum 5 years
  • Demonstrated experience with system architecture review, OOD, and software programming in a team environment Strong experience with C#, C++, and .Net is highly desirable. Java is an acceptable alternative
  • Ability to work 50 hours/ week minimum
  • Demonstrated leadership , Project Management, and Mentor experience

Bila anda tertarik dan memenuhi persyartan diatas silahkan kirimkan CV lengkap anda dengn subje email “RnD Software Engineer” ke :

forindojob@formulatrix.com

atau ke :

JI. Soekarno Hatta 121 Salatiga,
 50731 Indonesia
Phone:+62 298 312 762 Fax:+62 298 315 190

Paling lambat 30 April 2015
Sumber:

Lowongan Kerja D3 Keperawatan PT. Global Prime Service

lowongan kerja PT. Global Prime Service
Lowongan Kerja D3 Keperawatan PT. Global Prime Service Jakarta - PT. Global Prime Service membuka lowongan kerja terbaru d3 Keperawatan untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai Perawat dan Clinic Koordinator.

PT. Global Prime Service adalah peruhaan yang bergerak dibidang Manage sevice, mekanikal service yang berada di beberapa kota di Indonesia:

Perawat
Persyaratan :
-Wanita Usia Min 21 dan Maks. 35 Tahun
-Pendidikan Min. D3 Keperawatan
-Pengalaman Min. 6 bulan sebagai Perawat
-Tinggi badan Min. 158 cm dan berat badan Ideal

Clinik Coordinator
Persyaratan :
-Wanita usia Maks. 35 tahun
-Pendidikan Min. D3 Perawat/ farmasi
-Pengalaman Min.  1 tahun sebagai leader

Apabila adan tertarik dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan lamaran dan CV lengkap anda dan dapat interview langsung ke :

PT. Global Prime Service
Jln. Mampang Prapatan Raya No. 40 A, Duren Tiga,
Pancoran, Jakarta Selatan 12760
Phone: +62 21 7918 7936 Fax: +62 21 7918 7937

atau melalui email :
recruitment@globalprimes.com  atau dony@globalprimes.com

Perhatian...!!!
Lowongan kerja resmi tidak meminta/memungut uang kepada pelamar dan mengakui adanya calo.

Lowongan Kerja D3 Teknik Informatika PT. Global Prime Service Jakarta

PT. Global Prime Service
Lowongan Kerja D3 Teknik Informatika PT. Global Prime Service Jakarta - PT. Global Prime Service membuka lowongan kerja terbaru d3 Teknik informatika untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai IT Network dan Engineer

PT. Global Prime Service adalah peruhaan yang bergerak dibidang Manage sevice, mekanikal service yang berada di beberapa kota di Indonesia:

IT Networtk
Persyaratan :
- Pendidikan minimal D3 Teknik Informatika
- Pria/Wanita
- Usia Maksimal 30 Tahun
- Memiliki Keahlian dibidang LAN dan WAN
- Mampu Berbahasa Inggris
- Mampu membuat laporan
- Bekerja keras, Jujur, inisiatif dan bertanggung jawab

Engineer
Persyaratan :
-Pria/Wanita usia Maks. 45 tahun
-Pendidikan Min D3 Teknik Informatika / Komunikasi
-Pengalaman Min. 1 tahun dibidang broadcast
-Inisiatif, jujur dan komunikatif

Apabila adan tertarik dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan lamaran dan CV lengkap anda dan dapat interview langsung ke :

PT. Global Prime Service
Jln. Mampang Prapatan Raya No. 40 A, Duren Tiga,
Pancoran, Jakarta Selatan 12760
Phone: +62 21 7918 7936 Fax: +62 21 7918 7937

atau melalui email :
recruitment@globalprimes.com  atau dony@globalprimes.com

Perhatian...!!!
Lowongan kerja resmi tidak meminta/memungut uang kepada pelamar dan mengakui adanya calo.

Lowongan Kerja PT Pancamanunggal Wiradinamika Semarang Mei 2015

Lowongan Kerja PT Pancamanunggal Wiradinamika
Lowongan Kerja PT Pancamanunggal Wiradinamika Semarang Mei 2015 - PT Pancamanunggal Wiradinamika membuka lowongan kerja terbaru D3/S1 akutansi untuk diberikan kesempatan kerja dan mengembangkan karir sebagai Finance/Tax Staff yang ditempatkan di Semarang.

PT Pancamanunggal Wiradinamika merupakan perusahaan yang bergerak dibidang ditribusi dan rekayasa industri besar yang berpusat di Semarang.

Kualifikasi/Persyartan :

- wanita/Pria (lebih diutamakan yang pria)
- D3/s1 AKutansi
- Mampu berkomunikasi interpersonal dengan baik
- Memahami mengenai laporan pajak
- Status karyawan tetap
- Bagi pelamar yang memenuhi syarta disediakn paket remunerasi yang menarik

Bila adan berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahakn kirimkan lamaran berserta CV ke :

hrd@pancamanunggal.com

atau ke alamat :

PT. PANCAMANUNGGAL WIRADINAMIKA
Jl. MT Haryono 252 - Semarang
Website : www.pancamanunggal.com

Paling lamat 5 mei 2015

Perhatian..!!!
Lowongan kerja resmi tidak meminta/memungut uang dari pelamar dan mengakui adanya calo.

Lowongan Kerja S1 PT Mustika Bahana Jaya April 2015

Lowongan Kerja S1 PT Mustika Bahana Jaya
Lowongan Kerja S1 PT Mustika Bahana Jaya April 2015 - PT. Mustika Bahana Jaya membuka lowongan kerja lulusan Sarjana S1 Teknik Sipil untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai Staf Professional yang akan ditempatkan di Lumajang, Jawa Timur.

PT. Mustika Bahaya Jaya merupakan perusahaan yang bergerak di pengolahan kayu yang telah bersertifikat internasional yang memproduksi pine, rubber wood finger joint laminated board, flooring dll.

Adapaun persyaratan yang harus dipenuhi pelamar adalah :

• Laki-laki
• Pendidikan S1
• IPK min 3,00
• Usia maksimal 30 tahun
• Mandiri, jujur dan cekatan
• Memiliki motivasi kerja tinggi
• Pekerja keras dan bekerja dengan target
• Bersedia ditempatkan di Lumajang, Jawa Timur

Bila anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan lamaran lengkap ke :

PT. Mustika Bahana Jaya
Jl. Raya Lumajang Tempeh Km 7

atau email ke :

jobmustika@gmail.com

Paling lambat 22 April 2015

Perhatian..!!!
Lowongan kerja resmi tidak meminta/memungut uang dari pelamar dan mengakui adanya calo.

Kumpulan Lowongan Kerja Sarjana S1 Terbaru April 2015

Lowongan Kerja Sarjana S1 Terbaru April 2015
Kumpulan Lowongan Kerja Sarjana S1 Terbaru April 2015 - Informasi lowongan kerja untuk lulusan Sarjana S1 semua jurusan untuk berbagai jenis pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN diseluruh wilayah indonesia.

Informasi yang kami senantiasa diperbaharui, yang kami peroleh dari sumber resmi dan terpercaya. perhatikan dengan cermat lowongan kerja yang anda ingingkan. Lowongan kerja yang resmi tidak pernah meminta uang.
Dalam setipa informasi lowongan kerja yang kami muat ada batas waktu dalam mengajukan surat lamaran, jadi sekali lagi perhatikan dengan baik, agar anda tidak kecewa.
Berikut beberapa rangkuman lowongan kerja S1 yang dapat kami sampaikan :

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk.

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk.
Lowongan Kerja PT Indosat Tbk.  - Indosat (lengkapnya PT Indosat Tbk.) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix, Mentari dan IM3; jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing), serta jasa nirkabel dengan merk dagang StarOne. Perusahaan ini juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data (MIDI = Multimedia, Internet & Data Communication Services). Pada hari ini bulan April 2015 PT Indosat Tbk.  membuka lowongan kerja terbaru bulan April 2015 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indosat Tbk.  tahun 2015 untuk berbagai kualifikasi :



Profil PT Indosat Tbk.

Pada tahun 2011 PT Indosat Tbk. menguasai 21 persen pangsa pasar dan pada tahun 2013 mengklaim memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telpon genggam.

Situs investasi untuk Indonesia menyatakan bahwa PT Indosat Tbk. kehilangan beberapa persen pasar pelanggan telepon genggamnya pada tahun tahun terakhir. Sementara situs lainnya (Onbile.com) menempatkan PT Indosat Tbk. sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ketiga pada tahun 2013 dibawah Telkomsel dan XL Axiata.

Pada Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham PT Indosat Tbk. berubah nama menjadi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh perusahaan miliknya atau dibawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama Ooredoo pada tahun 2013 atau 2014. Sementara PT Indosat Tbk. dalam siaran persnya menanggapi hal ini belum memutuskan akan mengubah nama dari Indosat menjadi Ooredoo atau tidak, karena menganggap nama Indosat telah memiliki "hubungan" dengan pelanggan.

Pada akhir 31 Agustus 2009 Presiden Direktur Indosat Harry Sasongko mengumumkan peluncuran satelit Palapa-D milik perusahaan menuju orbit 113 BT, peluncuran dilakukan di Xichang, Cina. Satelit Palapa-D memiliki berat 4,1 ton (pada saat peluncuran), memakan daya 7500 watt, dan memiliki kapasitas 120 persen lebih besar dari satelit yang digantikan yaitu satelit Palapa-C2 yang akan habis masa operasinya pada 2011.

Pembangunan satelit Palapa-D dimulai sejak 2004, memakan biaya sebanyak 200-300 juta dolar A.S. dan akan beroperasi hingga 2024. Satelit Palapa-D dibuat oleh Thales Alenia Space France (Perancis) berdasarkan platform Spacebus-4000B3. Satelit ini diluncurkan menggunakan roket Chinese Long March 3B Jangkauan satelit termasuk negara-negara ASEAN, negara-negara Asia, timur Tengah dan Australia. Untuk upaya pemeliharaannya perangkatnya Indosat menyiapkan dan meresmikan Gedung Satelit Palapa berlantai dua pada 14 Agustus 2009 dengan luas 2.500m2 di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat sebagai lokasi pengendali dan pengawas trafik. Serta mengirimkan sejumlah tenaga muda pun pelatihan di Perancis.


Visi, Misi PT Indosat Tbk. 

Visi : 

Untuk menjadi pilihan pelanggan yang lebih disukai untuk semua kebutuhan informasi dan komunikasi.

Misi :

  • Untuk menyediakan dan mengembangkan produk-produk inovatif dan berkualitas, layanan dan solusi yang menawarkan nilai terbaik kepada pelanggan kami.
  • Untuk terus meningkatkan nilai pemegang saham.
  • Untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi para stakeholder.
==========================================================================

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Indosat Tbk.  sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indosat Tbk.  di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan April 2015 PT Indosat Tbk.  membuka lowongan kerja terbaru bulan April 2015 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indosat Tbk.  tahun 2015 untuk berbagai kualifikasi :


Kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Indosat Tbk. :

    Vacancy Id Vacancy Title Field Closing Date
    VAC4808Sales Manager - Mobile Advertising Sales19-Apr-2015
    VAC4810Division Head Legal Dispute Resolution Legal01-May-2015
    VAC4804Head of Customer Experience - FTTH (Project Based) Customer Care17-Apr-2015
    VAC4800Junior Account Executive Marketing & Communications16-Apr-2015
    VAC4801HR Business Partner Analyst - Commercial Stream Human Resources17-Apr-2015
    VAC4797Senior Audit Staff - Bussiness Audit Audit17-Apr-2015
    VAC4773Division Head Value Based Thinking Marketing & Communications17-Apr-2015
    VAC4775Senior Officer Data Architecture Marketing & Communications17-Apr-2015
    VAC4777Senior Officer Data Analysis Marketing & Communications17-Apr-2015
    VAC4778Manager Business Analytics and Intelligence - Mobile Financial Services Business Development17-Apr-2015
    VAC4779Division Head Retention & Renewal Management Marketing & Communications17-Apr-2015
    VAC4781Division Head Campaign Management Marketing & Communications17-Apr-2015
    VAC4782Division Head Customer & Campaign Analytics Marketing & Communications17-Apr-2015
    VAC4783Customer Value Management (CVM) Mass Market Manager Marketing & Communications17-Apr-2015
    VAC4784Campaign Analysis & Reporting Manager Marketing & Communications17-Apr-2015
    VAC4785Campaign Execution Analyst Marketing & Communications17-Apr-2015
    VAC4768Cluster Sales Manager (Tangerang) Sales09-Apr-2015
    VAC4769Channel Management Officer Sales09-Apr-2015
    VAC4766Advertising Operation Officer Media10-Apr-2015
    VAC4761Manager Convergence Services Business Development06-Apr-2015
    VAC4757Marketing Assistant - Mobile Financial Services Marketing & Communications06-Apr-2015
    VAC4749Financial Controller General Management03-Apr-2015
    VAC4732Retail Regional Manager Sales26-Mar-2015
    VAC4716Treasury Officer Finance03-Apr-2015
    VAC4698Division Head HRBP Digital Human Resources03-Apr-2015



    Persyaratan Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Indosat Tbk. :

    Untuk persyaratan masing - masing lowongan nya silahkan dibaca sendiri melalui link dibawah ini :

    Persyaratan  lengkap lowongan PT Indosat Tbk.



    Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Indosat Tbk. ....??

    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan April 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk, Silahkan melengkapi Lamaran Kerja serta melakukan pendaftaran via ONLINE ke :





    Sumber Lowongan Kerja :
    http://careers.indosat.com

    Lowongan Kerja BUMN Terbaru April 2015

    Lowongan Kerja BUMN
    Lowongan Kerja BUMN Terbaru April 2015 - Informasi Lowongan Kerja BUMN untuk semua tingkat pendidikan, Jenis pekerjaan yang ada disemua perusahaan BUMN Indonesia.

    Menurut data dari bumn.go.id ada 119 perusahaan milik negara yang bergerak diberbagai bidang dan tersebebar di seluruh wilayah Indonesia.

    Dari 119 perusahan Milik BUMN ada 6 Perusahaan dari 9 perusahaan Indonesia yang masuk kedalam 2000 perusahaan terbesar di dunia. Perusaahaan BUMN itu adadalah :

    PT. Bank Mandiri
    PT. Bank BRI
    PT. Bank BNI
    PT. Telkom
    PT. GAS Negara
    PT. Semen Indonesia

    Tentu sebagai perusahaan yang sangat besar, lowongan kerja juga terbuka lebar, jenjang karir yang menjanjikan dan tentunya gaji yang besar.

    Untuk itu kami akan membantu anda dengan memberikan informasi lowongan kerja BUMN terbaru dan terpercaya tenttunya.

    Lowongan Kerja PT Len Railway Systems (LRS)

    Lowongan Kerja Terbaru PT Len Railway Systems (LRS)
    Lowongan Kerja Terbaru PT Len Railway Systems (LRS) - PT Len Railway Systems (LRS) adalah anak perusahaan PT Len Industri yang merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Elektronika. PT Len Railway Systems (LRS) berlokasi di bandung, Jawa Barat, Indonesia. PT LRS merupakan perusahaan yang fokus �bergerak dalam bidang Railway Signalling Systems, Traction System, Substation Systems, dan Telecommunication Systems. Didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya dan bersertifikasi internasional (IRSE licence). PT Len Railway Systems selalu siap untuk memberikan kualitas yang sesuai dengan permintaan pelanggan, harga yang kompetitif serta pelayanan yang terbaik. PT Len Railway Systems beroperasi dengan standar dan kualitas internasional secara terus menerus sehingga membentuk mata rantai supply yang kuat.

    Lowongan Kerja Terbaru PT Len Railway Systems (LRS) - Saat ini, banyak hasil pengembangan "produk lokal" yang memiliki keunggulan kualitas dan teknologi terkemuka kereta api tidak hanya di Indonesia tetapi juga mancanegara. PT Len Railway Systems menawarkan efisien, handal, aman dan nyaman produk kepada semua pelanggan perusahaan sesuai dengan motto perusahaan yaitu : "Failsafe no compromise". Perusahaan juga secara konsisten belajar untuk meningkatkan pengembangan produk dan pelanggan. PT. Len Railway Sistem berkomitmen untuk terus menawarkan pengetahuan dan pengalaman terbaik di bidang "sistem kereta api" untuk pelanggan perusahaan dan mitra kerja. Selain itu, perusahaan berusaha untuk memecahkan masalah pelanggan perusahaan dengan yang terbaik efisiensi, keandalan, kenyamanan dan keamanan.

    Rail Solutions Asia (RSA) adalah pameran kereta api terbesar di Asia Pasifik yang dihadiri oleh perusahaan yang bekerja di bidang kereta api di seluruh dunia. PT Len Railway Systems (LRS) telah berpartisipasi pameran internasional untuk meningkatkan kehadirannya di pasar internasional, khususnya di Asia Pasifik. , Malaysia selama tiga hari dari tanggal 7 Mei hingga 9 Mei 2014.

    Acara yang diselenggarakan dari tanggal 7 hingga 9 Mei 2014 diikuti oleh setidaknya 60 peserta pameran internasional dan dihadiri oleh 10 perusahaan pengelola perkeretaapian di Asia. Sama seperti tahun sebelumnya, RAS 2014 acara diadakan di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC), Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam kesempatan ini, PT. LRS memiliki kunjungan dari beberapa perusahaan luar untuk menjalin kerjasama di bidang pengembangan sistem kereta api serta sumber daya manusia.

    Dengan memegang pameran ini, PT Len Railway Sistem ini diharapkan akan jauh lebih dikenal di masyarakat internasional sebagai perusahaan profesional dalam membangun sistem kereta api dan sumber daya manusia di seluruh dunia, khususnya Indonesia.
    Alamat kantor pusat :

    PT Len Railway Systems
    Jl. Soekarno Hatta No. 442, Bandung 40254 - Indonesia
    Telp : +62-22-5231685, +62-22-5202682 (Hunting)
    Fax : +62-22-5208035, +62-22-5208036
    Email : info@lrs.co.id, marketing@lrs.co.id 

    Visi :

    Berkontribusi dalam meningkatkan produktivitas orang & mobilitas melalui pengadaan sistem kereta api yang handal & aman

    Misi :

    Menjadi mitra kelas dunia yang paling dapat diandalkan untuk sistem kereta api dan cahaya turnkey rel E & M sistem.


    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Len Railway Systems (LRS) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Len Railway Systems (LRS) di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan April 2015 PT Len Railway Systems (LRS) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan April 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Terbaru PT Len Railway Systems (LRS)


    Posisi Loker PT LRS :

    1. Internal Auditor

    Responsibility
    • Melaksanakan proses pemeriksaan/audit internal dan melaporkan ke Direktur Utama
    • Menjalankan proses audit internal perusahaan secara teknis dan berkala
    • Menganalisa dengan akurat serta memberikan gambaran tentang penyelesaian masalah teknis dan keuangan
    • Melakukan koordinasi dengan pihak eksternal audit dalam penyediaan data
    • Memonitor dan mengevaluasi hasil audit internal serta berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mempersiapkan solusi
    • Aktif melakukan tugas-tugas lain yang diperlukan dalam pencapaian target audit

    Requirement
    • Pria / Wanita  Usia maksimal 30 tahun
    • Pendidikan S1 Jurusan Akuntansi
    • IPK 3.00
    • Memiliki pengalaman kerja dibidanganya selama 2 tahun
    • Mandiri, Jujur, teliti, rapi dalam bekerja, dapat bekerjasama secara team dan bertanggung jawab
    • Memiliki pemahaman proses bisnis manajemen resiko, SOP dan audit
    • Komunikatif, konseptual, dan analitis
    • Memahami proses dan metode internal audit
    • Memiliki keterampilan data analisis menggunakan software/database yang terkait pada audit
    • Memiliki pengalaman di bidang audit internal atau KAP

    2. Legal Business Officer

    Responsibility
    • Mensupport dan mengolah dokumen perusahaan khususnya yang berhubungan dengan perjanjian kerjasama (Legal Contract)
    • Meriview Legal Contract dan dokumen project perusahaan dimana ditempatkan
    • Membuat surat permintaan, penawaran dan negosiasi harga
    • Menguasai pembuatan dan review surat perjanjian beserta monitoring validitasnya dan menganalisa

    Requirement
    • Pria Usia maksimal 30 tahun
    • Pendidikan S1/S2 Jurusan Hukum/Hukum Bisnis
    • IPK 3.00
    • Memiliki pengalaman kerja dibidanganya selama 3 tahun
    • Berpengalaman dan mengusai sistem hukum di indonesia dan internasional
    • Mempunyai kemampuan untuk drafting, review, opinion & pembuatan perjanjian
    • Bahasa Inggris Aktif
    • Memiliki pemahaman hukum bisnis
    • Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki kemampuan bernegosiasi

    Catatan :
    • Pendaftaran Loker 2015 PT Len Railway Systems (LRS) ditutup tanggal : 20 April 2015

    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Len Railway Systems (LRS) ?

    Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan April 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Len Railway Systems (LRS), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE kesumber Lowongan Kerja dibawah ini atau bisa konfirmasi melalui : 

    GKU Timur ITB Building Ground Floor
    Jl. Ganesha 10, Bandung, 40132, Indonesia,
    Career Service Phone/Fax: (+62-22) 2509177 (Office Hour: 8 am to 4 pm)
    Email: career@itb.ac.id:



    Sumber Lowongan Kerja :

    Lowongan kerja S1 PT. Bank BTN (Persero) April 2015

    Lowowngan kerja S1 PT. Bank BTN
    Lowongan kerja S1 PT. Bank BTN (Persero) April 2015 - PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membuka lowongan kerja S1 terbaru untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai Experienced Hire BTN - Cash Office Head (COH).

    PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk adalah perusahan milik negara (BUMN) yang bergerak dibidang Perbankan yang memiliki 65 kantor cabang, 223 Sub Cabang dan 479 kantor kas.

    Persyaratan pelamar :

    - Minimal S1 semua jurusan
    - Berpenampilan menarik
    - Memiliki basis jaringan costumer
    - Mampu berbahasa inggris berbicara dan menulis
    - Pria/Wanita makimum 37 tahun sebelum JUni 2015
    - Memiliki pengalaman2 tahun di bidang marketing dan retail funding
    - Memiliki pengalaman 5 tahun dibidang perbankan

    Bila anda berminat dan memenuhi persyartan diatas silahkan lengkapi aplikasi lamaran anda pada :
     
    http://www.btn.co.id/ContentPage/Karir-(1)/Karir

    Paling lambat 11 April 2015

    Perhatian..!!!
    Lowongan kerja resmi BUMN tidak menerima/memungut apapun dari pelamar dan mengakui adanya calo.

    Lowongan Kerja Sekretaris PT PP (Persero) TBk Cabang Bali

    Lowongan Kerja Sekretaris PT PP
    Lowongan Kerja Sekretaris PT PP (Persero) TBk Cabang Bali - PT. Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk membuka lowongan kerja D3 terbaru yang diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai Sekretaris yang ditempakan di Bali.

    PT. PP (Persero) Tbk adalah perusahaan milik usaha negara (BUMN) yang bergerak dibidang konstruksi dan investasi yang sudah berusia 60 tahun.

    Tanggung jawab seorang Sekretaris adalah :
    1. Mengelola keluar masuknya informasi umum dan korespondensi kepada atasan dan divisi (telepon, surat, email)
    2. Membuat mengelola dan memasukkan informasi ke dalam database
    3. Mengelola jadwal dan perjanjian atasan dan divisi
    4. Melaksanakan berbagai tugas dan tanggung jawab yang berkaitan dengan kesekretariatan
    5. Melaksanakan tugas dan tanggung jawab berdasarkan WI (Work Instructions) dan Job Description yang tersedia berdasarkan jabatan yang dipegang
    6. Melaksanakan instruksi dan tugas yang menunjang kinerja perusahaan dari atasan
    Persyartan :
    • Wanita, berpenampilan menarik dan memiliki tinggi badan minimal 155 cm dengan berat badan proporsional
    • Minimal lulusan D3, Jurusan Sekretaris lebih diutamakan
    • Usia tidak lebih dari 26 tahun
    • IPK minimal 3,00
    • TOEFL/TOEFL Prediction Score minimal 450
    • Memahami prinsip pelayanan dan penunjang kesekretariatan
    • Memiliki etika, sikap dan perilaku yang baik
    • Bersedia berdomisili dan ditugaskan di BALI
    Bila anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui online :

    http://recruitment.ptpp.co.id/frontend/jobs_vacancy/detail/98

    Perhatian..!!!
    Lowongan kerja resmi BUMN tidak menerima/memungut apapun dari pelamar dan mengakui adanya calo.

    Lowongan Kerja PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur)

    Lowongan Kerja Terbaru PT Sarana Multi Infrastruktur
    Lowongan Kerja Terbaru PT Sarana Multi Infrastruktur - PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur Indonesia) adalah Perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan infrastruktur. PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur Indonesia) beroperasi sebagai katalis untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan pinjaman penawaran, mezzanine dan ekuitas untuk proyek-proyek infrastruktur. Perusahaan juga menyediakan jasa konsultasi bagi investor lokal dan asing. PT SMI (Persero) telah beroperasi di Indonesia sejak 2009 dan berkantor pusat di Jakarta. Pada tahun 2010, Perusahaan mendirikan anak perusahaan, yaitu PT Indonesia Infrastructure Finance. Berdasarkan PT SMI (Persero) Laporan Keuangan 2012, Perseroan melaporkan proyek total Rp16.1 triliun untuk tahun yang berakhir Desember 2012. Pada bulan Oktober 2012, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) itu dinilai oleh Fitch Ratings sebagai �Penilaian Jangka Panjang Nasional �AA (idn)� dengan prospek stabil�.

    Lowongan Kerja Terbaru PT Sarana Multi InfrastrukturPT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) adalah salah satu perusahaan pemerintah atau BUMN yang bergerak dalam bidang pembangunan dan merupakan lembaga keauangan non bank, perusahaan ini berdiri pada tahun 1999.dan menjadi perusahaan katalisator untuk percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia. Adapun tujuan utama dari didirikannya PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) ini selain sebagai katalisator untuk percepatan pembangunan ada beberapa tujuan lain yang menjadi alasan berdirinya PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) ini diantaranya adalah :

    Proyek yang dikerjakan oleh PT Sarana Multi Infrastruktur
    • Pembangunan sistem pengairan di Jakarta
    • Pembangunan PLTA Mobuya di Mobuya � Passi timur Sulawesi Utara
    • Pembangunan PLTGB (tenaga panas bumi) di Melak Kalimantan Timur
    • Pembangunan PLTM di Pakkat sumatera Utara
    • Pembangunan PLTM Lubuk Gadang di Sumatera Barat


    Menjadi lembaga yang menjadi sumber alternatif sumber dana untuk pembiayaan proyek dengan menjalin kerjasama dengan beberapa pelaku kepentingan untuk mendapatkan solusi dana yang tepat.
    Untuk menjalin kerjasama dengan pihak swasta dalam membangun infrastruktur di indonesia.
    Untuk meningkatkan ukuran dan kapasitas dari PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dalam menjalin kemitraan dan kerjasama dengan pihak ketiga.
    Visi misi perusahaan

    Visi :

    Menjadi pemimpin katalis untuk program percepatan pembangunan infrastruktur.

    Misi :
    • Menjadi mitra pemerintah dalam mempercepat dan mempromosikan pembangunan infrastruktur di indonesia.
    • Untuk membangun kerjasama dengan pihak ketiga seperti pihak swasta, perbankan, pemerintah daerah, badan usaha milik negara atau organisasi multilateral dalam rangka meningkatkan kapasitas dana infrastruktur.

    Nilai-nilai perusahaan
    • kemitraan dan kepercayaan.
    • integritas dan kerjasama team.
    • terampil dan inovatif.
    • kwalitas untuk kepuasan pelanggan.
    • kecepatan untuk membangun.

    Alamat PT Sarana Multi Infrastruktur

    PT SARANA MULTI INFRASTRUKTUR (PERSERO)
    Wisma GKBI Building, 8th Fl, Jl. Jend. Sudirman No.28,
    Jakarta 10210, Indonesia
    telepon: (62-21) 5785 1499 (hunting)
    Fax: (62-21) 5785 4298
    Capacity Building PT.Sarana Multi Infrastruktur

    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan April 2015 PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan April 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Terbaru PT Sarana Multi Infrastruktur


    Posisi Loker PT SMI :
    • Project Management Staff (OIL & GAS SECTOR)

    Persyaratan :
    • Usia maksimal 40 tahun
    • Min. Sarjana atau Pasca Sarjana Sarjana Manajemen Proyek dari universitas terkemuka
    • Memiliki pengalaman min. 10 tahun di posisi yang sama seperti manajemen proyek staf senior di Pemerintah Proyek / Konsultan / Minyak & Gas Company
    • Memiliki pengetahuan dan pengalaman yang berkaitan dengan perencanaan / konstruksi / operasi dalam proyek-proyek minyak & gas
    • Memiliki sertifikasi manajemen proyek akan keuntungan
    • Memiliki pengalaman dalam bekerja pada studi kelayakan proyek minyak & gas proyek, terutama proyek kilang minyak
    • Memiliki pengalaman terlibat dalam proyek-proyek transaksi migas.
    • Kemampuan dan pengalaman dalam koordinasi teknis dengan konsultan yang memiliki
    • Memiliki pengetahuan dan memahami tentang proyek infrastruktur di Indonesia
    • Memiliki pengetahuan dan memahami berkaitan dengan Public Private Partnership
    • Mampu bekerja dalam tim maupun individual
    • Menguasai Ms. Office
    • Komunikasi yang baik bahasa Inggris dan Indonesia baik lisan maupun tulisan adalah suatu keharusan


    Catatan :
    • Pendaftaran Loker 2015 PT SMI ditutup tanggal : 11 April 2015

    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) ?

    Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan April 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI), Silakan mengirimkan surat permohonan Anda disertai dengan CV lengkap & foto terbaru Anda (ukuran paspor) dalam waktu 7 hari dari tanggal iklan ini ke alamat : Wisma GKBI Lantai 8, Jl. Jendral Sudirman No.28, Jakarta 10210 atau via EMAIL Ke : 


    Email : career@ptsmi.co.id


    *NB :
    • Cantumkan Kode Posisi pada Subjek Email


    Sumber Lowongan Kerja :

    Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

    Lowongan Kerja PT Astra International Tbk
    Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Sejarah Astra berawal pada tahun 1957 di Jakarta. Astra memulai bisnisnya sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama PT Astra International Inc. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, seiring dengan pelepasan saham ke publik beserta pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia yang terdaftar dengan ticker ASII.


    Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.

    Astra saat ini memiliki 218,127 karyawan pada 183 anak perusahaan, perusahaan asosiasi dan pengendalian bersama entitas yang menjalankan enam segmen usaha, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, dan Teknologi Informasi. Nilai kapitalisasi pasar PT Astra International Tbk ditutup di penghujung tahun 2014 sebesar Rp 300,6 triliun.

    Selama 57 tahun, Astra telah menjadi saksi pasang surut ekonomi Indonesia dan terus berkembang dengan memanfaatkan peluang bisnis berbasis sinergi yang luas dengan pihak eksternal maupun internal Grup Astra. Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah mampu membangun reputasi yang baik serta menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di tanah air. Hal ini diwujudkan dengan persembahan berupa ragam produk dan jasa terbaik yang ditawarkan serta sumbangsih non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang luas di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) dan kesehatan, sebagai bagian dari perjalanan Astra untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang turut berperan dalam upaya berkelanjutan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

    Filosofi, Visi, dan Misi

    Filosofi Perusahaan (Catur Dharma)
    • Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara
    • Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Pelanggan
    • Menghargai Individu dan Membina Kerja Sama
    • Senantiasa Berusaha Mencapai yang Terbaik

    Visi
    • Menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi.
    • Menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.

    Misi

    Sejahtera bersama bangsa dengan memberikan nilai terbaik kepada stakeholder kami. 


    PT Astra International Tbk meraih predikat sebagai Emiten Terbaik Sektor Aneka Industri dalam Investor Awards dari Majalah Investor.

    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Astra International Tbk sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Astra International Tbk di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan April 2015 PT Astra International Tbk kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan April 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


    PT Astra International Tbk adalah Perusahaan besar dan padat dengan kepentingan luas bisnis di otomotif, jasa keuangan, alat berat, agribisnis, teknologi informasi, dan infrastruktur. Kami sedang mencari kandidat profesional dengan kemampuan yang kuat analitis, rasa tinggi prestasi, kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan, dan kefasihan dalam bahasa Inggris (baik lisan dan tertulis) untuk bergabung dengan tim pemenang Astra.

    PT.Astra International Tbk,- Toyota Sales Operation, yang lebih dikenal dengan nama AUTO2000 berdiri sejak tahun 1975. AUTO2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota yang manajemennya ditangani penuh oleh PT.Astra International, Tbk. Saat ini, AUTO2000 adalah main dealer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai antara 75%-80% dari total penjualan Toyota.

    Dalam menjalankan organisasinya, AUTO2000 mengedepankan budaya yang dikenal dengan sebutan FIRST (Focus on Customer, Integrity, Respect for Others, Strive for Excellence, dan Teamwork sehingga dapat menjadi tempat bekerja yang nyaman bagi para karyawannya.

    Posisi Lowongan Kerja :
    • Management Trainee Quantity Surveyor (MT-QS)

    Persyaratan :
    • Max. 27 tahun
    • Min. Sarjana (S1) dari Arsitektur & Teknik Sipil (Universitas terkemuka disukai)
    • Min IPK 3,00
    • Lebih disukai mereka yang memiliki kompetensi teknis dalam jumlah surveyor
    • Memiliki kemampuan dalam AUTO CAD 2D & 3D, SAP2000, dan Microsoft Visual Basic akan diprioritaskan
    • Aktif terlibat dalam kegiatan organisasi & keterampilan analitis yang kuat
    • Fasih berbahasa Inggris (lisan & tertulis)

    Fasilitas :
    • Besar kesempatan & pengalaman bekerja di The Biggest Main Dealer Toyota di Indonesia, salah satu yang terbaik perusahaan di Grup Astra
    • Paket kompensasi (makan, tunjangan transportasi dan kesehatan, Jamsostek, dana pensiun dan paket keuangan menarik lainnya)
    • Program pembangunan: dalam pelatihan kelas & on the job training

    Catatan :
    • Pendaftaran Loker 2015 PT Astra International Tbk ditutup tanggal : 30 April 2015

    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Astra International Tbk ?

    Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan April 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL kealamat dibawah ini :


    Email : recruitment@tso.astra.co.id


    *NB :
    • Cantumkan Kode Posisi pada Subjek Email (Position Code: MT-OS)

    Sumber Lowongan Kerja :
    http://cdc.eng.ui.ac.id